Kursus Komputer di Cilincing Jakarta Utara



Kursus Komputer di Cilincing Jakarta Utara - Di masa lalu, komunikasi jarak jauh hanya menggunakan huruf. Kami harus menunggu hari untuk menerima berita melalui surat. Sekarang, dengan teknologi komputer, berita dikirim dari jarak jauh dapat diterima dalam hitungan detik. Bahkan, kita dapat berkomunikasi saat melihat gambar dari mitra kami. Contoh aplikasi yang menyediakan fasilitas tersebut, yaitu Skype, Yahoo! Messenger, webcam dan lain-lain.

Pepatah lama mengatakan, buku adalah jendela dunia. Namun ternyata, bahwa pepatah ini, komputer adalah jendela dunia. Melalui komputer, kita bisa mendapatkan informasi melalui kota, negara bagian, negara, atau bahkan di seluruh benua. Apapun pertanyaan kita, jawabannya bisa dicari melalui komputer yang tersambung ke Internet. Selain itu, kita juga dapat men-download buku, artikel dan lagu-lagu dengan mudah.
Ini adalah beberapa alasan mengapa kita harus belajar komputer. orang tua yang sudah tidak muda, bukan penghalang untuk belajar. Lebih baik terlambat daripada tidak tahu sama sekali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kursus Komputer di Pulo Gadung Jakarta Timur

Kursus Komputer di Kramat Jati Jakarta Timur

Kursus Komputer di Mataram Jakarta Timur